Ungkapan atau Ucapan Terbaik di Hari Idul Fitri -Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Indonesia:



1. Terkadang lidah bisa mengucap kata tak pantas dan menyakiti. Untuk semua kesalahan kemarin, saya mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Ftri 1444 H!

2. Beningnya hati bisa punya prasangka. Lantunan kata selalu baik. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

3. Kesalahan yang terucap maupun sikap salah yang dilakukan mohon dimaafkan di hari yang suci ini. Selamat Lebaran 2023!

4. Ramadhan berlalu namun Hari Kemenangan menyambut kita di depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!

5. Khilaf di masa lalu tak mengurungkan niat untuk meminta maaf. Agar kembali fitrah di hari yang suci ini, marilah kita saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

6. Di hari Lebaran, tak ada hal yang lebih indah selain meminta dan memberi maaf. Selamat menyambut hari penuh kemenangan, selamat Lebaran 2023!

7. Di hari penuh berkah setelah Ramadhan, mari kita menyatukan hati dan niat untuk saling memaafkan sesama. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!

8. Perilaku paling mulia di hari Lebaran adalah saling berjabat tangan dan tersenyum dengan orang-orang terkasih. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

9. Sucikan hati dan bersihkan jiwa di hari kemenangan. Selamat Lebaran semuanya!

10. Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Taqabbal yaa Karim. Selamat Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.

11. Gemuruh beduk dan takbir jadi pertanda datangnya hari suci penuh kemenangan. Mewakili keluarga, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

12. Mata bisa keliru melihat, telinga keliru mendengar, mulut keliru berucap, hati timbul prasangka. Maka dari itu, saya dan keluarga memohon maaf lahir dan batin atas segala perbuatan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidin wal faidzin.

13. Ramadhan segera berlalu, namun hidup terus berjalan. Menyambut hari yang penuh berkah, mari kita saling bermaaf-maafan. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya kariim. Mohon maaf lahir dan batin.

14. Seruan takbir bersahut-sahutan menandai datangnya hari kesucian. Idul Fitri semakin dekat, izinkan saya mengucap maaf dari lubuk hati terdalam. Minal aidin wal faidzin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!

15. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah! Semoga raga dan hati kita kembali suci di hari ini. Mohon maaf lahir dan batin.

16. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga kita semua selalu diberi keberkahan dan keberhasilan dalam hidup.

17. Momen Idul Fitri ini mari kita isi dengan berdoa untuk berbagai harapan dan kebahagiaan baru. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

18. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga kita senantiasa dilimpahi rahmat dan kedamaian oleh Allah SWT. Selamat Lebaran!

19. Hari Lebaran waktunya berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semuanya. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

20. Mari menikmati hari fitri penuh berkah ini dengan berjabat tangan dan mengisinya dengan momen menggembirakan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

21. Dengan segala kerendahan hati, saya dan keluarga memohon kesediaan kerabat sekalian untuk memaafkan segala kesalahan yang kami perbuat secara sengaja maupun tidak sengaja. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

22. Hari Lebaran ibaratnya lembaran baru dalam kehidupan. Makanya, mari kita mulai bagian baru ini dengan saling memaafkan dan berbuat baik kepada satu sama lain. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

23. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 bagi kita semua. Semoga kita selalu mendapat pengampunan dari Allah SWT, agar kembali suci di hari fitri ini.

24. Momen Lebaran hendaknya kita jadikan momen sakral untuk meraih kemenangan. Selamat Lebaran, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

25. Saya dan keluarga besar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H untuk kita semua. Mari saling memaafkan kesalahan di masa lalu dan memulai hidup yang baru penuh berkah.

26. Selamat Lebaran semuanya. Yuk tingkatkan ibadah agar bisa bertemu kembali dengan Idul Fitri di tahun depan.

27. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk teman-temanku umat Islam. Semoga kita diberi umur yang panjang agar dapat berjumpa lagi di Ramadhan dan Idul Fitri selanjutnya.

28. Dengan penuh cinta, kebahagiaan, dan sukacita, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga penuh berkah!

29. Memulai Hari Raya Idul Fitri ini, ayo kita sama-sama berdoa agar segala amalan selama Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Selamat Hari Kemenangan, selamat Lebaran!

30. Tak perlu membuang waktu untuk menyimpan dendam, akan lebih baik jika saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin!

Baca artikel detikjatim, "30 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 dan Permohonan Maaf Lahir Batin" selengkapnya https://www.detik.com/jatim/berita/d-6672832/30-ucapan-selamat-hari-raya-idul-fitri-2023-dan-permohonan-maaf-lahir-batin.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

No comments: