Here are the 10 Best Detective Comic Book Stories Right Now and Many People Like Them

Berikut ini adalah 10 cerita buku komik detektif yang best seller, berdasarkan hasil pencarian web:

Detektif Conan karya Aoyama Gosho: Komik ini menceritakan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif remaja yang tubuhnya menyusut menjadi anak kecil akibat racun. Ia kemudian menyamar sebagai Conan Edogawa dan terus memecahkan berbagai kasus kriminal.





The Black Detective karya Yen Hioka: Komik ini mengisahkan tentang Kuroba Yo, seorang detektif yang memiliki kemampuan untuk melihat masa lalu seseorang dengan menyentuhnya. Ia bekerja sama dengan seorang polisi bernama Tojo Shiro untuk menyelesaikan misteri-misteri yang melibatkan orang-orang dengan masa lalu kelam.






Q.E.D iff karya Motohiro Katou: Komik ini bercerita tentang Touma Sou, seorang jenius yang lulus dari MIT di usia 15 tahun. Ia kembali ke Jepang dan bertemu dengan Kana Mizuhara, seorang gadis yang suka berpetualang. Bersama-sama, mereka menghadapi berbagai tantangan dan teka-teki yang menguji kecerdasan mereka.




Lady Detective karya Jeon Hey-jin dan Lee Ki-ha: Komik ini berlatar belakang di London pada abad ke-19. Lizzie Newton, seorang wanita yang berasal dari keluarga bangsawan, memiliki hobi menjadi penulis novel misteri. Ia juga memiliki bakat sebagai detektif dan sering terlibat dalam kasus-kasus yang menarik perhatian Scotland Yard2.



Secret Code A Displeased Detective Of Cipher karya Torikoboshimaya: Komik ini mengikuti kisah Akiyama Riku, seorang detektif yang tidak suka dengan pekerjaannya. Ia selalu mendapat kasus-kasus yang sulit dan aneh, yang melibatkan kode-kode rahasia yang harus ia pecahkan. Ia dibantu oleh seorang hacker jenius bernama Nanao Haru, yang juga memiliki rahasia tersendiri.



Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle: Komik ini merupakan adaptasi dari karya-karya klasik yang ditulis oleh Sir Arthur Conan Doyle. Komik ini menampilkan petualangan Sherlock Holmes, seorang detektif yang terkenal dengan kemampuan deduksinya yang luar biasa, dan Dr. Watson, sahabat dan asistennya.




Death Note karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata: Komik ini berkisah tentang Light Yagami, seorang siswa SMA yang menemukan sebuah buku catatan yang bisa membunuh orang dengan menulis namanya di dalamnya. Ia menggunakan buku tersebut untuk membunuh para penjahat dan menciptakan dunia yang ideal. Namun, ia harus berhadapan dengan L, seorang detektif misterius yang ditugaskan untuk menangkapnya.



Psychic Detective Yakumo karya Manabu Kaminaga dan Suzuka Oda: Komik ini menceritakan tentang Saitou Yakumo, seorang mahasiswa yang memiliki mata merah yang bisa melihat hantu. Ia menggunakan kemampuannya untuk membantu orang-orang yang memiliki masalah dengan roh-roh. Ia ditemani oleh Haruka Ozawa, seorang gadis yang meminta bantuannya untuk mengungkap kasus pembunuhan temannya.




Kindaichi Case Files karya Yozaburo Kanari dan Fumiya Sato: Komik ini mengisahkan tentang Kindaichi Hajime, seorang cucu dari seorang detektif terkenal. Ia memiliki IQ yang tinggi, tetapi juga malas dan ceroboh. Ia sering terlibat dalam kasus-kasus pembunuhan yang rumit dan menantang, yang biasanya terjadi di tempat-tempat terpencil dan berhubungan dengan legenda lokal.



Sofia: Fashion Investigation karya Yoko Maki: Komik ini bercerita tentang Sofia, seorang gadis yang bercita-cita menjadi desainer mode. Ia bekerja sebagai asisten di sebuah majalah mode, yang juga menjadi tempat ia menyalurkan bakatnya sebagai detektif. Ia sering menemukan kasus-kasus yang berkaitan dengan dunia mode, seperti pencurian, sabotase, dan lain-lain.



Itulah 10 cerita buku komik detektif yang best seller. Semoga Anda menikmati membaca komik-komik tersebut dan merasakan sensasi memecahkan misteri bersama para detektifnya. 


By : AI - Septadhana - R10





BACA JUGA  :
  1. Kisah Nabi : Nabi Yunus dan Zulaikha yang ingin menikahinya
  2. KIsah Malaikat : 17 Nama-nama Malaikat dan tugasnya
  3. Kisah Nabi : Auj bin unuq raksasa pada zaman Nabi Nuh
  4. Kisah Nabi : Kisah Rasulullah Saw disihir oleh wanita Yahudi
  5. Kisah Nabi : Nabi Muhammd dan Pengemis Buta
  6. Jisah Nabi : Kisah Terciptanya Anjing
  7. Kish Nabi : Nabi Muhammad Menyebut Negara Indonesia
  8. Kisah Nabi : Mukjizat Nabi Muhammad SAW Waktu Kecil Mengobati Ibu Susuannya
  9. Kisah Nabi : Kisah Nabi Daud Yang ditegur malaikat Jibril
  10. Kisah Nabi : Amalan Nabi Muhammad yang perlu kita tir
  11. Kisah Nabi : Kisah Nabi Silly Symphony
  12. Kisah Nabi : Kisah Nabi Adam
  13. Kisah Nabi : Nabi Yunus Ditelan Ikan Paus
  14. Kisah Nabi : Nabi Sulaiman dan Ikan Raksas
  15. Kisah Nabi : Kematian Nabi Yahya dan Nabi Zakaria
  16. Kisah Nabi : 9 Fakta Nabi Muhammad SAW
  17. Kisah Sahabat : Kisah Karomah 9 Sahabat Rosulullah Saw
  18. Kisah Sahabat : Kisah Wafatnya Nu'aiman , Sahabat yang Sering Membuat Baginda Rasul Tertawa
  19. Kisah Sahabat : Kisah Nu'aiman Sahabat Nabi yang Jenaka - Makan Pakai Mata
  20. Syair Lagu Walisongo - Neng Umi Laila
  21. Kisah Nabi Inilah 11 nama istri Rasulullah SAW ❤️
  22. Kisah Nabi Ini Yang Terjadi Jika Darah Rasulullah Menetes Ke Bumi
  23. Kisah Nabi : Doa Nabi Muhammad yang ditolak Allah SWT

No comments: